WAKIL GUBERNUR BALI DUKUNG PELAKSANAAN SURVEI PENILAIAN INTEGRITAS (SPI) - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Bali

Anda membutuhkan layanan data dan konsultasi statistik? Silahkan melalui layanan chat Whatsapp di nomor 081-810-5100 dan email pst5100@bps.go.id. Seluruh pelayanan kami gratis (tidak dipungut biaya).

WAKIL GUBERNUR BALI DUKUNG PELAKSANAAN SURVEI PENILAIAN INTEGRITAS (SPI)

WAKIL GUBERNUR BALI DUKUNG PELAKSANAAN SURVEI PENILAIAN INTEGRITAS (SPI)

3 November 2016 | Kegiatan Statistik Lainnya


            (3 november 2016, Denpasar)

            Bertempat di ruang rapat Wakil Gubernur Bali, Kepala BPS Provinsi Bali - Ir. Adi Nugroho,MM melaksanakan kegiatan audiensi ke Wakil Gubernur Bali-Ketut Sudikerta dengan didampingi oleh Kepala Bidang Statistik Sosial- Asim Saputra, SST.,M.Ec.Dev beserta Kepala Bidang Nerwilis-Didik Nursetyohadi,M.Agb. Kunjungan tersebut dilakukan terkait perihal akan diadakannya kegiatan Survei Penilaian Integritas (SPI) yaitu kerjasama antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Pusat Statistik Provinsi Bali. Adapun tujuan dari survei tersebut yaitu untuk melakukan penilaian integritas di beberapa SKPD di lingkungan Provinsi Bali. Acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala Bappeda Provinsi Bali- I Putu Astawa, Kepala Dinas Sosial-I Nyoman Wenten ,  Kepala Biro Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bali- I Nengah Laba serta Inspektorat Provinsi Bali-I Ketut Teneng. 

          Pelaksanaan Survei akan berlangsung dari tanggal 2 sampai 18 November 2016 dengan melibatkan empat petugas dari BPS Provinsi Bali. Survei ini menggunakan piranti Tablet yang dilengkapi dengan kuesioner digital, dan responden akan mengisi sendiri jawaban di tiap pertanyaan (self enumeration). Kemudian setiap data yang diinput oleh responden akan langsung terkirim ke KPK. Kegiatan ini akan membidik 6 SKPD/ULP diantaranya Dinas PU, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendapatan, Unit layanan Pengadaan, dan PTSP. 

            Dalam diskusi tersebut, wakil Gubernur Bali menyatakan bahwa Beliau menyambut baik akan kegiatan yang dilaksanakan oleh BPS tersebut. Beliau juga menginstruksikan pihak Inspektorat Provinsi Bali untuk bekerja sama serta memfasilitasi kegiatan. Beliau mengharapkan bahwa data yang akan dihasilkan mampu mengevaluasi tingkat integritas jajarannya serta mampu memberikan rekomendasi terbaik guna menuju pelayanan prima. (d.y)

           

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik