APEL PAGI SENIN 12 OKTOBER 2015 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Bali

Anda membutuhkan layanan data dan konsultasi statistik? Silahkan melalui layanan chat Whatsapp di nomor 081-810-5100 dan email pst5100@bps.go.id. Seluruh pelayanan kami gratis (tidak dipungut biaya).

APEL PAGI SENIN 12 OKTOBER 2015

APEL PAGI SENIN 12 OKTOBER 2015

12 Oktober 2015 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pembina Apel Pagi Senin, 12 Okteber 2015 Kepala Bidang Distribusi BPS Propinsi Bali I Gede Nyoman Subadri menyampaikan salam dan rasa syukur kepada Idha Sanghyang Widdhy Wasa (Tuhan Hyang Maha Esa) karena atas anugrahnya kita semua yang hadir pada saat apel pagi dalam keadaan sehat diantara sekian banyak yang lagi sakit, kita patut bersyukur dapat gajil di awal bulan diantara mereka yang sudah bekerja lebih dahulu namun belum dapat gaji, demikian juga sangat patut untuk bersyukur karena diantara sekian banyak yang masih mondar-mandir ,mencari pekerjaan kita sudah mendapat pekerjaan. Peserta apel yang saya banggakan saya mengajak anda untuk mengimplementasikan rasa syukur tersebut dengan bekerja secara bersungguh-sungguh dan penuh semangat serta penuh keikhlasan.

Text Box: Kepala Bagian/Bidang dilingkungan BPS  Provinsi Bali, 

Text Box: Peserta Apel Pagi dilingkungan BPS  Provinsi Bali 

   Sehubungan dengan telah terlaksananya kegiatan yang sangat kita banggakan yaitu Hari Statistik


Nasional (HSN) tahun 2015, pekenankan saya pada kesempatan apel ini atas nama pribadi dan atas nama ketua HSN 2015, mengucapkan terimkasih atas segala dukungan, pengorbanan baik tenaga, waktu dan bahkan materi yang telah saudara korbankan.  HSN 2015 saya menyadari masih banyak ketidaksempurnaan dan itu sebagaian besar merupakan kekurangan saya selaku ketua, semua ketidaksempurnaan tersebut mari kita catat dan diupayakan oleh panitia berikutnya untuk disempurnakan pada saat HSN 2016 nanti. Para panitia HSN 2015 yang saya banggakan, walau HSN 2015 sudah selessai pelaksanaannya masih ada tanggungjawab kita yang belum tuntas yaitu laporan pelaksanaan HSN 2015. Semoga dalam waktu tidak terlalu lama tugas tersebut bias kita tuntaskan.

 Sensus Ekonomi merupakan salah satu kegiatan besar BPS, kita harus memahami bahwa kegiatan ini menjadi tanggung jawab kita bersama hanya tanggung jawab Bidang Statistik Distribusi saja. Sensus Ekonomi sama halnya dengan kegiatan Sensus yang lain yaitu sensusu Penduduk dan Sensus Pertanian, dimana semua dari kita harus terlibat dan bertanggung jawab atas suksesnya kegiatan tersebut. SE 2016 yang mengususng tema menyediakan informasi untuk pengembangan usaha dan meningkatkan daya saing, saat ini sudah memasuki tahapan sosialisasi, untuk itu saya mohon kepada semuanya untuk sama melaksanakan tanggung jawab ini mulai dari lingkungan terdekat yaitu rumahtangga kita sendiri, tetangga dan lingkungan. Kalau saja di provinsi Bali ada 273 pegawai BPS dan semua melaksanakanntanggung jawabnya dalam hal mensosialisasikan kegiatan SE2016, minimal sepulang kerja nanti bercerita kepada pasangannyamasing-masing, mada dapat dipastikan bahwa besok sudah ada 546 orang penduduk propinsi mendapatkan informasi awal SE2016, dan dua hari lagi sudah 819 orang yang tahu karena akan diceritakan kepada anaknya dan seterusnya. Sehingga dalam tidak terlalu lama SE2016 akan banyak di ketahui orang.

Untuk rekan-rekanku di eselon IV bulan Oktober ini akan mengikuti Bimtek di tingkat Nasional, sehubungan dengan hal tersebut mengingat padatnya kegiatan agar menyiapkan diri dengan baik dan mengatur waktu lebih baik lagi agar semua bisa terlaksana tepat pada jadwalnya. Yang bisa dilaksanakan sebelum bimtek agar dilakukan sebelum mengikuti bimtek, karena tidak menutup kemungkinan setelah balik dari bimtek akan tugas baru yang harus diselesaikan.

Demikian kiranya yang bias saya sampaikan pada kesempatan yang baikni semoga Hyang Widdhy senantiasa menganungrahkan yang terbaik untuk kita semua.

Mari kita kumandangkan Yel-yel Statistik, BPS. Statistik,! Profisional; Statistik, ! Integritas dan Statistik, ! Amanah. BPS,! Pelopor data statsitik terpercaya untuk semua.

Selanjutnya kita berDO’A, selesai.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik