Kunjungan Kerja Tim Analisis Ekonomi dan Statistik BAPPENAS RI - News - BPS-Statistics Indonesia Bali Province

You need data services and statistical consulting? Please go through the Whatsapp chat service on 081-810-5100 and email to pst5100@bps.go.id. All of our services is free of charge.

Kunjungan Kerja Tim Analisis Ekonomi dan Statistik BAPPENAS RI

Kunjungan Kerja Tim Analisis Ekonomi dan Statistik  BAPPENAS RI

December 24, 2022 | Other Activities


Bertempat di ruang rapat lantai 2, Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Bali, Kadek Muriadi Wirawan, menerima kunjungan Koordinator Tim Analisis Ekonomi dan Statistik Bappenas RI, Cut Sawalina beserta jajaran pada tanggal 22 Desember 2022.

Kunjungan Tim Analisis Ekonomi dan Statistik kali ini dalam rangka menyelenggarakan fungsi pemantauan, evaluasi, dan pengendalian atas pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di bidang perencanaan makro dan analisis statistik, khususnya terkait pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan strategis dan rencana kerja BPS.

Dalam paparannya Cut Sawalina menyampaikan bahwa BPS berperan penting dalam menyediakan indikator-indikator strategis yang digunakan dalam proses penyusunan perencanaan pembangunan, oleh karena itu Tim Analisis Ekonomi dan Statistik Bappenas perlu mendapat masukan khususnya dari BPS daerah untuk penyempurnaan program-program kerja BPS selaku mitra kerja.

Pada kesempatan ini Kadek Muriadi Wirawan dan tim menyampaikan tantangan yang dihadapi BPS Provinsi Bali dalam pelaksanaan sensus maupun survei di daerah khususnya di Provinsi Bali dengan harapan dapat dijadikan sebagai salah satu acuan dalam proses penyusunan rencana kerja BPS kedepan, sehingga data yang dihasilkan semakin berkualitas.

#bappenas #analisis #ekonomi #statistik #data #BPS #bali #perencanaan #pembangunan
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia