Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI - News - BPS-Statistics Indonesia Bali Province

You need data services and statistical consulting? Please go through the Whatsapp chat service on 081-810-5100 and email to pst5100@bps.go.id. All of our services is free of charge.

Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

December 13, 2022 | Other Activities


Anggota Komite IV DPD RI Perwakilan Bali, Dr. Made Mangku Pastika, M.M. bersama tim melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pusat Statistik Provinsi Bali dan diterima langsung oleh Kepala BPS Provinsi Bali, Hanif Yahya beserta jajaran. Kunjungan dilakukan guna melakukan tabulasi data statistik mengenai pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bali dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat daerah yang mengedepankan tema “Trend Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Bali”.


Pada kesempatan ini, Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Bali, Kadek Muriadi Wirawan, menyampaikan paparan terkait Dinamika Indikator Sosial Ekonomi dan Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Bali. Secara umum kondisi Bali semakin membaik seiring dengan menguatnya perekonomian, namun belum kembali pada kondisi sebelum pandemi Covid-19.


Dr. Made Mangku Pastika, M.M. menyampaikan pentingnya data dalam penyerapan aspirasi masyarakat maupun pengambilan keputusan. Data yang telah disampaikan akan menjadi bekal untuk kunjungan selanjutnya. Pada Kunjungan ini, tim juga berkesempatan untuk melihat secara langsung proses pengolahan hasil pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 (Regsosek 2022) dan meninjau Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Bali.


#DPDRI #Aspirasi #Indikator #Ekonomi #tumbuh

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia