Dialog Bersama Kepala BPS RI - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Bali

Anda membutuhkan layanan data dan konsultasi statistik? Silahkan melalui layanan chat Whatsapp di nomor 081-810-5100 dan email pst5100@bps.go.id. Seluruh pelayanan kami gratis (tidak dipungut biaya).

Dialog Bersama Kepala BPS RI

Dialog Bersama Kepala BPS RI

21 September 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sebagai rangkaian dari peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) , Badan Pusat Statistik Provinsi Bali menggelar acara Dialog bersama Bapak Margo Yuwono (Kepala BPS RI) dengan tema "BPS SEMASA PANDEMI, BERBAGI PENGALAMAN DAN HARAPAN". Dialog dilaksanakan secara virtual dihadiri seluruh pegawai BPS se-Bali dan terbuka pula untuk pegawai BPS di seluruh Indonesia.

Acara dikemas secara apik dan menarik menghadirkan MC yang kocak serta menghibur. Diawali dengan penayangan lagu pembuka "September Ceria" dari pegawai BPS Provinsi Bali, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala BPS Provinsi Bali, Hanif Yahya.

Tranformasi BPS memerlukan kontribusi kita semua, pesan Pak Margo kepada peserta yang mengikuti acara dialog. Dalam menghadapi triple disruptions (digital, millenial dan pandemic disruptions), insan BPS perlu menyikapinya dengan cara baru (next practice) yang dibangun dengan sifat agile learner dan growth mindset. Pak Margo mengingatkan betapa pentingnya pengembangan diri di era disrupsi. Sebagai penutup, tak lupa pula Pak Margo mengingatkan seluruh peserta yang mengikuti acara dialog bersama untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi standar protokol kesehatan.

Pada kesempatan kali ini, peserta yang mengikuti acara diperkenankan bertanya langsung kepada Pak Margo. Beberapa peserta yang berkesempatan untuk bertanya menyampaikan apa saja pengalaman serta harapan mereka untuk BPS semasa pandemi. Dialog terasa hangat diselingi video kolaborasi dari BPS Kabupaten/Kota.

BPS Semasa Pandemi, Berbagai Pengalaman dan Harapan. Kita wujudkan Statistik Berkualitas, Untuk Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh.



#hsn2021 #hsnbali #hsn2021bali #haristatistiknasional #bpsbali #dialogbersama #dialog #interaktif #statistik
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik