Serba Serbi Kunjungan Kepala BPS RI - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Bali

Anda membutuhkan layanan data dan konsultasi statistik? Silahkan melalui layanan chat Whatsapp di nomor 081-810-5100 dan email pst5100@bps.go.id. Seluruh pelayanan kami gratis (tidak dipungut biaya).

Serba Serbi Kunjungan Kepala BPS RI

Serba Serbi Kunjungan Kepala BPS RI

24 Maret 2017 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jumat, 24 maret 2017
Selepas menghadiri undangan workshop dari kementerian pariwisata mengenai Pemanfaatan Mobile Positioning Data (MPD) Untuk Mendukung Statistik Pariwisata Indonesia, Kepala BPS RI, Kecuk Suharianto yang didampingi oleh Deputi Statistik Produksi dan Deputi Statistik Bidang Distribusi menyempatkan hadir menyapa para pegawaianya di BPS Provinsi Bali. Sontak seisi ruangan riuh ramai gembira menyambut kedatangan jajaran pimpinan BPS RI.

Antusias para pegawai saat mendengarkan arahan pimpinan sangat tampak jelas, terbukti saat sesi tanya jawab dibuka pun semua pegawai berebut ingin mendapatkan kesempatan untuk bertanya. Salah satu kesan yang menarik hati pimpinan adalah “Kami siap pak menerima banyak pekerjaan dari BPS Pusat, tapi kalau boleh informasi dan jadwalnya dikirim jauh hari , sehingga kami bisa mengatur nafas dan strategi lapangan dengan baik”. Sebuah masukan yang menohok tapi disampaikan dengan santun dan bersemangat. Energi positif mengalir ke seluruh ruangan, tepuk tangan membahana ketika bapak Pimpinan dengan jitu menyambut masukan ini dengan berterima kasih sekaligus berjanji akan melakukan perbaikan.

Seusai diskusi pimpinan lanjut membuka sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan, kemudian menyempatkan untuk masuk ke setiap ruangan pegawai sehingga memberi kesan mengenal lebih dekat.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik