Pembinaan Change Agent Network BPS se-Provinsi Bali - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Bali

Anda membutuhkan layanan data dan konsultasi statistik? Silahkan melalui layanan chat Whatsapp di nomor 081-810-5100 dan email pst5100@bps.go.id. Seluruh pelayanan kami gratis (tidak dipungut biaya).

Pembinaan Change Agent Network BPS se-Provinsi Bali

Pembinaan Change Agent Network BPS se-Provinsi Bali

6 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Bali menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Change Agent Network BPS se-Provinsi Bali yang bertempat di Prime Plaza Hotel Sanur (5/9).
Kegiatan ini menghadirkan Taher Susanto (Head of Corporate Partnership - DreamWell) sebagai trainer peningkatan leadership skill peserta, serta Tia Sastrina (Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bangli) selaku narasumber yang pada kesempatan ini berbagi pengalaman dalam mengantarkan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar meraih predikat WBK dan WBBM.
Sebagai pembuka Kepala BPS Provinsi Bali, Endang Retno Sri Subiyandi, sebagai Change Leader menyampaikan "change agent network diharapkan dapat berperan dalam menggerakkan perubahan pada lingkup kerjanya, serta sebagai teladan bagi pegawai lainnya".
Pada kegiatan ini terdapat pula sharing session dari Change Champion BPS Provinsi Bali, I Made Juli Ardana yang didampingi Change Ambassador BPS Provinsi Bali, I Putu Ryan Brayoga.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik