Rapat Pemantauan Program Prioritas Nasional yang Berkelanjutan di Provinsi Bali - News - BPS-Statistics Indonesia Bali Province

You need data services and statistical consulting? Please go through the Whatsapp chat service on 081-810-5100 and email to pst5100@bps.go.id. All of our services is free of charge.

Rapat Pemantauan Program Prioritas Nasional yang Berkelanjutan di Provinsi Bali

Rapat Pemantauan Program Prioritas Nasional yang Berkelanjutan di Provinsi Bali

April 27, 2022 | Other Activities


Kepala BPS Provinsi Bali, Hanif Yahya, berkesempatan menjadi narasumber pada Rapat Pemantauan Program Prioritas Nasional yang berkelanjutan di Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Bali sebagai upaya peningkatan efektivitas program/kegiatan dan anggaran untuk mencapai sasaran prioritas nasional yang berkelanjutan. 

Kegiatan ini dimoderatori oleh Kordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS Provinsi Bali, Kadek Muriadi Wirawan, serta dihadiri oleh Perwakilan Bappeda Kabupaten/Kota se-Bali dan OPD terkait di Pemerintah Provinsi Bali. Kepala BPS Provinsi Bali menyampaikan paparan Capaian Makro dan Isu Optimalisasi Metadata SDGs terkait Perencanaan Pembangunan berkelanjutan

Pada kesempatan ini disampaikan peran strategis dari data dan pentingnya memahami konsep indikator yang ada dalam metadata sehingga dapat digunakan dalam menyusun perencanaan yang baik dan dapat dijadikan dasar dalam evaluasi.

#Data #Perencanaan #SDGs #PembangunanBerkelanjutan #BPSProvBali

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia