Inauguration of the head of the BPS district Karangasem - News - BPS-Statistics Indonesia Bali Province

You need data services and statistical consulting? Please go through the Whatsapp chat service on 081-810-5100 and email to pst5100@bps.go.id. All of our services is free of charge.

Inauguration of the head of the BPS district Karangasem

 Inauguration of the head of the BPS district Karangasem

March 21, 2019 | Other Activities


Bertempat di ruang pertemuan lantai III BPS Provinsi Bali (Kamis, 21/03/19), Kepala BPS Provinsi Bali, Adi Nugroho melantik secara resmi Kepala BPS Kabupaten Karangasem yang baru, Bapak Komang Bagus Pawastra. Sebelumnya beliau menjabat sebagai kepala seksi Analisis Statistik Lintas Sektor di BPS Provinsi Bali. Pelantikan yang dihadiri oleh pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan BPS Provinsi Bali ini berlangsung hikmat dan lancar.

Dalam arahannya, Adi Nugroho berpesan agar pejabat yang dilantik mampu memegang kepercayaan yang sudah diberikan oleh para pimpinan. Kepercayaan yang sudah diberikan tentu saja sudah melewati berbagai pertimbangan yang matang. Semoga dengan kepercayaan tersebut, pejabat yang dilantik bisa mengembangkan potensi yang ada di tempat baru sehingga menjadi lebih baik.

Diharapkan juga pesan tersebut tidak hanya untuk pejabat yang baru dilantik, tetapi berlaku untuk kita semua sebagai pengingat karena kita semua juga pernah berada di posisi seperti ini.  Selalu ada tantangan dan peluang yang berdampingan, jangan lengah dan selalu berikan yang terbaik. Untuk teman-teman senior juga diharapkan bahu membahu saling support dan bekerja sama untuk BPS yang lebih baik.

Pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ucapan selamat diawali oleh Kepala BPS Provinsi Bali dan diikuti oleh seluruh peserta pelantikan. Selamat kepada pejabat yang dilantik, sukses di tempat yang baru. Salam PIA

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Bali (Statistics of Bali Province)Jl. Raya Puputan (Renon) No 1

Denpasar 80226

Telepon: (0361) 238159

243696

Whatsapp (chat): 081-810-5100

Fax: (0361) 238162

Email : pst5100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia